28/02/13

Akbar Datunsolang Korban Rekayasa Teknologi


Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut,Paul Tirajoh Bersama Akbar Datunsolang
 
Sulut -Anggota DPRD Sulut Akbar Datunsolang yang terkena isu Foto Panas,Senin (25/2) memenuhi panggilan Badan Kehomatan DPRD Sulut.
Setelah melakukan pertemuan selama 1 jam,Akbar Datunsolang tidak ingin memberikan Pernyataan seputar hasil pertemuan tersebut.

“Saya tidak ingin berkomentar banyak,saya telah serahkan sepenuhnya kepada Badan Kehormatan”,Singkat jawab Datunsolang.
Sementara itu,Paul Tirajoh ketua Badan Kehormatan dan di damping Anggota Badan Kehormatan Farid lauma menegaskan telah meminta keterangan kepada Akbar Datunsolang.

“Akbar Datunsolang telah memberikan keterangan bahwa pria dalam foto tersebut bukanlah dirinya melainkan hasil rekaya teknologi, selain itu saat ini pelaku Rekayasa foto panas tersebut dan menyebar luaskan telah ditemukan dan saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Kaidipang kabupaten bolaang Mongondow Utara”,Penjelasan Arthur Kotambunan Kepada Wartawan Nasional dan Lokal diruang kerjanya.

“asumsi sementara yang ada di Badan Kehormatan,Akbar Datunsolang menjadi korban dan ini dapat membawa pengaruh buruk terhadap sesame anggota dewan,dalam waktu singkatBadan Kehormatan akan mengeluarkan surat Rekomendasi untuk diberikan kepada pihak Kepolisian agar mengusut tuntas persoalan tersebut,mengingat ini sudah berada di Rana Hukum”, ungkap tirajoh sembari berharap persoalan ini dapat segera selesai tidak berlarut-larut.(Obe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info Sulwesi Utara News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger