28/02/13

Ketua DPW PDS Sulut Arthur Kotambunan Ikut tes Psikologi PDI Perjuangan


Arthur Kotambunan,Ketua DPW PDS Sulut
Sulawesi Utara - Proses penetapan calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan sudah berlangsung sejak tanggal 20–21 Februari 2013 di Hotel Grandpuri lalu,ternyata telah di ikuti oleh para anggota Partai lain yang mnyeberang ke PDI-Perjuangan.

Menurut Frangky Wongkar Sekertaris DPD PDi Perjuangan Sulut tes tersebut meliputi tes kejiwaan bagi setiap bakal calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan.

"Tes kejiwaan ini penting dilakukan untuk melihat kesehatan mental para bakal calon legislatif, sehingga benar-benar nantinya akan dihasilkan anggota dewan yang berkualitas",jelasnya.

“Dan yang mengikuti tersebut banyak juga diikuti oleh para bakal calon dari luar partai yang berkeinginan maju ke Pilcaleg menggunakan PPerjuangan sebagai kendaraan Politik,antara lain Arthur Kotambunan yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPW PDS Sulut dan Arthur Koambunanyang juga dari PDS serta Bart Senduk dari Partai PKPI,mereka sudah mengikuti uji Psikologi sebagai salah satu syarat dari Partai PDI Perjuangan untuk dapat diakomodir sebagai dalam Pilcaleg”Ungkap Frangky Wongkar.

Seperti diketahui,Arthur Kotambunan bukan hanya saja sebagai Ketua DPW PDS Sulut,namun saat ini Kotambunan adalah wakil ketua DPRD Sulut dan masih memiliki peluang besar untuk kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sulut,sementara itu Paul Tirajoh juga masih duduk sebagai anggota DPRD Sulut dan dipercaya sebagai ketua Badan Kehormatan demikian pula dengan Bart Senduk.(Obe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info Sulwesi Utara News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger