27/02/13

Fredy Ratumbanua Mantan Ketua PRD Manado Gabung ke Gerindra Siap Majukan Minut


 
Minahasa Utara - Fredy Ratumbanua, mantan Ketua Partai Rakyat Demokratik (PRD) Manado periode 1998-2000 kini mengambil sikap merapat dan mencalonkan diri sebagai calon Legislatif DPRD Kabupaten Minahasa utara melalui daerah Pemilihan Kauditan.

“Partai Gerindra memiliki kesamaan pandangan Ideologi dengan PRD,karena ingin memperjuangkan Hak dan Nasib warga Minut untuk menuju sebuah gerbang pembaharuan yang hakiki”,Ungkap Fredy Ratumdanua suami dari Megy Rondonuwu kepada idmanado.com pada Selasa (26/2).

“Guna mencapai tujuan pembaharuan Tersebut,saya memiliki 3 misi,yang pertama Perubahan Sistim pelayanan Kesehatan bagi  warga minahasa utara,pelayanan yang merata tanpa memandang Strata perekonomian,pelayanan kesehatan untuk semua”,jelas Ratumbanua yang juga Mantan Pimpinan disalah Perbankan Pemerintah di Sulut.

“Yang kedua reformasi agraria,persoalan Tanah di Minahasa Utara akan menjadi perhatian khusus  karena hak atas tanah masih dipermainkan untuk kepentingan oknum yang tidak bertanggung jawab”,tegasnya.

“Yang ketiga,Pengelolaan Sumber Daya Mineral atau Pertambangan yang pro Kerakyatan,minut memiliki kekayaan alam yang potensial,dan kekayaan itu harusnya dapat menyentuh langsung pada kemakmuran warga”,Tutupnya.(Obe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Info Sulwesi Utara News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger